When love beckons to you, follow him, Though his ways are hard and steep. And when his wings enfold you yield to him, Though the sword hidden among his pinions may wound you.
Khalil Gibran

Jumat, 01 Juli 2011

Hars Dwiseptian ( Kalong Jantan / longski )

ini dia SAHABAT PENA gue!!
sahabat pena ? ya betul sekali. gue ketemu dia sekitar bulan oktober 2010, oke bukan ketemu tapi " kenalan " hahahaha. gue kenalan sama dia lewat BBM. jadi tuh si annel promote gue dan dia add gue deh. dari situ kenalan. gue termasuk orang yang males ladenin cowo yang gue gak pernah temuin buat chat. tapi kalo hars, nah gak tau kenapa gue nyambung banget ngobrol sama dia. dan gokil2an gue, dia selalu bisa nanggepin . menurut gue dia orang paling sabar ngadepin gue wakaka, menurut dia gue orang yang bisa ngertiin gila nya dia. haha hars ini gue panggil kalong , why ? dia bisa gak tidur semaleman -_- . dan dia insomnya asli deh parah. dan karena gue juga suka insom sampe jam 2/3 jadilah gue deket sama dia. kami menamai diri kami PASANGAN KALONG. he call me " kalong betina " and i used to call him " kalong jantan ". freak ? i don't think so.
2 hari setelah kenalan sama gue, dia dtg ke pensi 68, dan disitulah dia kehilangan bb nya. gue awalnya ya gue anggep lost contact aja. gue orang yang gak pinter buat jaga pertemanan. eh tapi dia hubungin gue lewat fb. minta nomor gue. dari situ kita keep in touch sampe berbulan bulan tanpa pernah ketemu. hahaha
dari dia punya pacar, gue single , sampe kita berdua single, sampe gue punya pacar dia single, sampai kita berdua punya pacar sekarang, we're still keep our friendship.
9 bulan gak pernah ketemu, gak kenal fisik, bener2 cuma twitter fb sms tapi gak tau kenapa malah langgeng. gue sebenernya anti banget deket sama org yang gak pernah ketemu. tapi kalong, beda. apapun yang gue obrolin sama dia pasti nyambung. dia ngerti semua yang gue obrolin. mau itu film kek binatang kek musik kek apapun itu.
kita share bareng, saling motivasi satu sama lain, lawak2an bareng, kalo malem nemenin satu sama lain sampe salah satu tidur ( mostly gue tidur duluan selalu ) haha. sekarang sih sejak dia punya cewe, ya agak jarang smsan. tapi bukan berarti enggak. kita tetep contact kok lewat twitter, atau kadang sms. satu hal yang pasti , kapanpun gue butuh orang buat cerita, buat nangis, buat seneng, gue selalu punya kalong hahaha. dia selalu ada dengan saran saran terbaik haha. dia sabar mau gue gak bales sms dia, atau apa kek dia bakal tetep sms gue.
happy 9months friendship anniversary kalong jantan , :)
jakarta, 1 juli 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar